Spesialis Rak Gantung

Kami outlet online yang murah, berkualitas, terjamin, tanpa penipuan. Langsung dari penjahit home industri. Melayani grosir dan eceran. Untuk reseller welcome :)

Wednesday, January 2, 2013

Profile Dewi' Hanging Shop



 TENTANG KAMI :)

 
Selamat Datang di DEWI’S HANGING SHOP, kami menjual Rak sepatu, Rak tas/boneka, Rak kerudung gantung dan beberapa Organiser dengan harga murah, karena langsung dari penjahit home industri kami, kualitas terjamin dan boleh diadu dengan produk lain yg serupa. Melayani pembelian grosir, eceran dan dropsip. Saya benar-benar melakukan usaha dagang tanpa ada unsur penipuan. Saya tercatat sebagai Mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi Semarang. Untuk menambah kepercayaan anda, saya sertakan identitas lengkap diri saya.


Contact kami, pasti anda dilayani dengan ramah dan cepat.
Selamat Berbelanja :)

1 comment:

  1. Mana kmren sya order ko brang blom sampe...pas dimintain resi saya dikasih resi palsu,,,,,di cek d web bkan punya sya,,,d sms dan bbm ga balas,,,d telpon ga ad jawaban.....jngan gtu donk...sbenernya brang sya dikirim atau nggak???a/n suntya

    ReplyDelete